Masih Bingung Milih class Di Black Dessert Mobile?



Black Desert Mobile Global sekarang telah hadir, dan mungkin BDM adalah game MMORPG di android yang paling dinanti. Kalau kamu belum pernah mendengarnya, game BDM adalah adaptasi seluler dari Black Desert Online, yang bisa jadi akan menjadi salah satu game online terbaik saat ini. Sekarang setelah kamu tahu asal-usul permainan MMORPG ini, mari kita mulai dari tutorial pengetahuan awal untuk pemula mengenai tips, strategi dan guide game Black Desert Mobile.


Warrior
      Warrior adalah class yang senang bertempur dalam game ini. Class ini memiliki statistik yang cukup merata dan memiliki kemampuan untuk memblokir serangan sampai tingkat tertentu, karena mereka menggunakan perisai sebagai senjata sekunder, sementara senjata utama mereka adalah pedang panjang.

Lihat video berikut:

Ranger
     Ranger adalah class penyerang fisik jarak jauh dengan output damage target tunggal yang tinggi, dengan busur dan belati mereka. Mereka cukup sulit untuk dikuasai tetapi unggul di PvP dan PvE.
Lihat Video berikut:



Giant 
     Giant adalah salah satu class yang ramah untuk pemula dalam game ini. Mereka mampu menerima banyak damage dari musuh dan unggul di grup PvE. Mereka menggunakan kapak yang mematikan dan simpul hiasan sebagai senjata kedua. Meski memiliki kekuatan kasar, mobilitas mereka rendah dan sulit dalam melepaskan diri dari perkelahian. Tentu kelebihan Giant adalah faktor skill yaitu banyak skill stun, knockback dan stun nya area juga ada. Apalagi buat pencinta PVP giant adalah recommended banget soalnya  kalau bisa ngatur combo susah musuhnya untuk kabur
Lihat video berikut :



Witch
      Witch adalah class yang menimbulkan magic damage dengan menggunakan tongkat dan belatinya. Mayoritas skill Witch condong ke arah AoE yang menjadikannya aset besar di PvP dan PvE. Tetapi player harus bisa cari posisi yang Bagus di medan perang. 

Valkrie
      Valkyrie adalah class wanita Warrior. Mereka sedikit lebih lambat dari Warrior tetapi mereka memiliki pertahanan yang lebih tinggi dan mengakibatkan damage yang luar biasa. Mereka juga menggunakan pedang dan perisai yang memberi mereka kemampuan memblokir damage. Valkyrie unggul dalam grup PvP dan PvE.

      Ya itu saja artikel tentang pemilihan clas di black dessert mobile. Mohon maaf jika ada kesalahan kata maupun tulisan. Jika ada saran silahkan hubungi lewat email kami : lietl5226@gmail.com
 Share:  Facebook Twitter

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Masih Bingung Milih class Di Black Dessert Mobile? "