Rekomendasi Game RPG Terbaik di ANDROID


Game ber-genre Role Playing Game alias RPG  memang sukses bikin kamu kecanduan. Apalagi game-game ini pas banget dimainkan selagi waktu senggang, geng.

Hingga saat ini pun, para developer nggak ada henti-hentinya dalam merilis game RPG terbaru tiap tahunnya, baik dalam PC, konsol game, hingga mobile seperti Android dan iOS.

Tahukah kamu? Bahwa ada game bergenre RPG ini sangat seru dan populer di tahun 2020?silahkan simak artikel ini.

1. Black Dessert Mobile
Black Dessert Mobile adalah sebuah game yang di kembangkan oleh PEARL ABYSS. Game ini kalian bisa memilih class yaitu RANGER, GIANT, WARRIOR,  VALKRIE, WITCH, DAN SORCERESS. Untuk game ini kalian bisa menjalakan quest utama, npc.  Bahkan ada PVP, tentu game ini sangat populer di tahun 2020. Game ini baru rilis di Indonesia pada tanggal 8 Desember 2019 loh. Bahkan saya pun memainkannya .

BACA JUGA: MEMILIH CLASS TERBAIK DI BLACK DESSERT MOBILE
Link download : Play Store App Store

2. Word Of Dragon Nest Mobile
World Of Dragon Nest Mobile / WODM Adalah sebuah yang di kembangkan oleh NEXON. Game ini kalian bisa memilih 5 Class yaitu WARRIOR, SLAYER,  ARCHER, CLERIC, SORCERESS. untuk game ini untuk sebuah costume nya sangat menarik dan berbagai pilihan. Tentu game ini rilis tahun 7 January 2020. Dan di bicarakan oleh para Gamers.  Saya pun juga memainkannya
Link download : Play Store

3. Laplace M
Laplace M, yang mengikuti jejak sukses game RPG mobile lainnya seperti Ragnarok M: Eternal Love atau Lineage 2 Revolution yang dirilis sebelumnya.
Game RPG terbaik yang dikembangkan oleh ZlongGames ini bahkan hingga sekarang sukses menduduki puncak game terlaris Google Play versi Android, loh. Anda bisa memilih 4 Clas yaitu WARRIOR, ASSASIN, CLERIC ,MAGE. 
Link Download : Play Store Apk Android

4. Ragnarok M : Eternal Love
Ya, apalagi kalau bukan Ragnarok M: Eternal Love yang kini hadir dalam versi mobile  dengan konsep open world. Persis sama seperti pada game originalnya yang rilis pada tahun 2002.
  • Pada awal game, kamu bakal diminta untuk memilih enam kelas yang berbeda. 
Link Download :Play Store 


5. Lineage 2: Revolution 
Lineage 2: Revolution adalah sebuah permainan MMORPG peranti bergerak yang dilisensikan oleh NCSoft dan dikembangkan oleh Netmarble, mengambil latar 100 tahun sebelum peristiwa-peristiwa dari jalan cerita Lineage II: Goddess of Destruction. Permainan tersebut adalah bagian dari seri Lineage. Grafik dari lineage 2 yang memberikan grafis 3D dan Realistis
Link Download: Play Store

6. Drakness Rises
Bukan sekadar game action RPG biasa! Darkness Rises memadukan unsur tampilan grafis yang memukau, gameplay inovatif, dan juga pertarungan bos yang menegangkan.Berbekal tampilan 3 dimensi dan sudut pandang orang ketiga, kamu bakal menelusuri dungeon untuk menyelesaikan berbagai quest.Jangan lupa kumpulkan sekutu dan rekan guild agar permainan menjadi makin seru, geng!
Link Downloand: Play Store

7. Scroll Of Onmyoji
Scroll of Onmyoji adalah permainan mobile MMOARPG super populer di Jepang.Gameplay yang super kompetitif dengan tampilan gaya Jepang yang menawan,berbagai aktor suara yang populer dan kisah fantasi Jepang autentik akan memberikan pengalaman yang seru. Nikmati jamuan visual di dunia fantasi gaya Jepang!
Link Downloand: Play Store

8. Sword Art Online Alicization
Dalam game mobile ini, berfokus pada tokoh utama Kirito seperti dalam anime Sword Art Online. Namun game baru ini mengambil setting Aliciazation. Yaitu kisah cerita petualangan Kirito, Eugeo,dan Alice yang berkutat dalam dunia game VR seperti di anime dan novelnya.Game mobile Sword Art Online Alicization Rising Steel mengusung genre RPG yang menawarkan eksplorasi berbagai macam dungeon.
Link Downloand: Play Store

9. Sword Art Online Integral Factor
Sword Art Online: Integral Factor adalah RPG yang memungkinkan Anda menjadi salah satu anggota Assault Team yang terjebak di dunia maya. Tujuan Anda adalah mencapai level 100 dalam Aincrad, kastel melayang dari Sword Art Online.

Kontrol dalam Sword Art Online: Integral Factor sangat intuitif. Di bagian kiri layar, Anda akan menemukan D-pad virtual untuk menggerakkan karakter dengan bebas, dan di sisi kanan ada tombol aksi. Dengan tombol tersebut, Anda bisa menyerang, berbicara, mengganti senjata, menggunakan kemampuan khusus, dsb.

Link Downloand : Play Store

10. Toram Online
Ini bukan game RPG Melainkan MMORPG, tapi tidak apa apa karena ini sangat seru untuk di mainkan, karena amda bisa memiluh beberapa clas seperti duallsword, mage, tank dsb.Bukan hanya itu tetapi anda bisa memakai beberapa costum yang menarik di game ini,  bahkan ada costume dari anime Konosuba loh.
Link downloand: Play Store

Nah, itulah sejumlah rekomendasi game RPG terbaik dan terbaru di 2020 yang bisa kamu mainkan di Android. Dari daftar di atas mana yang kalian mainkan guys? Atu ada saran buat next conten? Silahkan kasih saran ya

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Rekomendasi Game RPG Terbaik di ANDROID"