Game Racing Terbaik Android 2020

Game ber-genre racing alias balapan tentu nggak kalah seru apabila dibandingkan lainnya, seperti game first person shooter (FPS)game fighting, dan genre lainnya. Namun ada pula kok, game balap mobil terbaik Berikut beberapa game balap yang direkomendasilan buat sobat mainin di waktu luang;)

1. ASPHALT SERIES
















 Siapa sih yang gak kenal game satu ini:v, series game besutan gameloft ini merupakan salah satu game terbaik di kelasnya, tak ayal game ini menjadi kegemaran para gamer racing di android, yang mana rata rata yang terunduh sudah 100 juta lebih pengguna.mobil dan peta yang memiliki graphis HD yang memanjakan mata serta pilihan mobil yang banyak dan gameplay yang relatif mudah dimengerti bagi sobat yang lagi nyantai..adapun series ini mencakup asphalt 9, asphalt nitro, dan masih banyak lagi..sangat cocok bagi sobat yang ingin memiliki game balap dengan graphis HD dan gameplay yang menarik dan memanjakan mata..Tunggu apa lagi? Buruan download dan mainin ini series game di link berikutGOGGLE PLAY

2. NEED FOR SPEED : NO LIMIT

Need for speed..mungkin nama game ini sudah tidak asing lagi di telinga para gamer pc, game yang sangat hits di para player pc ini ternyata mengeluarkan game versi mobile yang bisa dipake oleh pemain android;), dengan kualitas dan graphic yang mumpuni, game besutan ELECTRONIC ART ini juga menyuguhkam gameplay yang gak terlalu ribet dibandingkan dengan versi pcnya, sobat akan diajak menyelajahi peta peta di game yang memukau mata serta soundtrack yang keren. Tertarik? Buruan download dan mainkan di link dibawah ini!
Link Downloand: GOGGLE PLAY

3. REAL RACING 3
 Ya benar! Game ini juga besutan ELECTRONIC ART, tapi sobat sekalian gak perlu kuatir, karena game ini berbeda dengan yang diatas...dengan menyuguhkan game dengan graphic realistis dan gameplay yang semirip mungkin dengan berkendara dengan kendaraan asli, game ini sukses menuai pujian di kalangan penyuka game racing, bahkan tidak ketinggalan dengan map map yang bejibun dan memukai serta pilihan mobil yang tidak sedikit menjadikan game ini salah satu game racing terbaik untuk sobat sekalian mainkan

Tertarik Memainkannya? Silahkan downloand dibawah.
Link Downloand : GOGGLE PLAY

4. 4x4 SUV RUSSIA 2


 












Berbeda dengan game balap diatas yang menyajikan lintasan lintasan balap yang memukai dan mulus..di game ini sobat sekalian akan merasakan bagaimana menjelajahi alam liar menggunakan mobil offroad..apalagi mobil offroad dari negara beruang merah..lumpur, jalan berbatu, tanjakan, turunan, semua akan sobat rasakan di game ini..bahkan sobat bisa keluar dari mobil dan bisa menaiki traktor yang tersedia. Mobil offroad yang banyak serta tampilan peta alam liar yang memukai dan berbahaya akan memacu adrenalin sobat sekalian..
Link donwload : GOGGLE PLAY


5. BEACH BUGGY RACING













Bosan dengan game balap yang selalu realistis?, Beach buggy racing bisa jadi pilihan yang tepat bagi sobat sekalian yang mencari game balap yang graphicnya lebih joyful, lebih ke arah kartun daripada realistis, dengan menekankan sisi santai dalam bermain game..
Game besutan "Vector unit" ini cocok bagi sobat yang ingin menghabiskan waktu luang dengan bermain game yang menyenangkan serta dengan gameplay yang santai..game ini juga menyuguhkan berbagai macam mobil dan lintasan yang menarik buat sobat telusuri dan jelajahi, serta dengan sistem power-up dan drifting yang menarik juga. Tunggu apa lagi? Segera download di bawah ini
Link : GOGGLE PLAY

6. Real racing 
 Gambar sampul

Gameplay Real Racing 3 tidak melewatkan bagian kecil dari sebuah game balapan. Di game ini kamu bisa menikmati balapan dengan berbagai cara seperti Cup Races, Speed Challenges, Drag Races, Sprints dan Eliminations. Sirkuit yang digunakan di Real Racing 3 juga beberapa merupakan sirkuit asli yang berada di dunia nyata seperti Indianapolis Motor Speedway, Hockenheimring, dan banyak lagi. Setiap berhasil menyelesaikan balapan maka bisa mendapatkan experience points dan cash. Pemain lain yang menjadi lawan dalam game ini merupakan asli, tetapi mereka dikendalikan oleh AI.
Link: GOOGLE PLAY

7. CSR Racing 
Gambar Screenshot
Sebagai game racing dengan ambisi menghadirkan sensasi membalap yang mendekati kenyataan, CSR Racing 2 memberikan kompleksitas yang tetap nyaman dimainkan di smartphone maupun tablet. Tapi, berkat kualitas yang sedemikian tinggi itu pula, hanya segelintir perangkat portabel terkini yang mampu menjalankan CSR Racing 2 secara optimal.
Sekuel dari CSR Racing ini dibangun sepenuhnya dengan mengedepankan fitur multiplayer online, di mana pemain bisa saling berinteraksi dengan sesama pemain untuk membuat tim dan saling balapan melalui jaringan internet. Koleksi mobil super yang ada di sini juga tergolong lengkap, dengan kemungkinan kustomisasi mendekati tidak terbatas sesuai preferensi masing-masing pemain.
Link: GOOGLE PLAY

8. Garena Speed Drifters
Gambar Screenshot
Game yang menonjolkan aksi drift ini punya kekuatan dan bisa banget lo mainkan untuk waktu yang cukup lama. Punya puluhan sirkuit dan mobil yang bisa pemain pakai bikin aksi balapan di Speed Drifters sangat memikat. kesan yang bikin menarik ialah , Aksi Power Drifting yang Menantang, Memperkuat Mobil Favorit, Pilihan Mode dan Ruang Komunitas yang Menantang.
Link: GOOGLE PLAY

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Game Racing Terbaik Android 2020"