Rekomendasi game FPS terbaik dan populer di tahun 2020

Di zaman sekarang, game dengan genre First Person Shooter atau FPS game dengan genre ini tidak hanya bisa kalian mainkan di PC atau console saja tentu game FPS bisa dimainkan di mobile. Penasaran dengan game bergenre FPS ini? Berikut adalah game FPS terbaik Android di tahun 2020

1. Modern Combat 5
Gambar Screenshot
Modern Combat 5 kelas yang dapat diubahsuaikan, serta kamu naikkan levelnya melalui single dan multiplayer. Aktifkan skill spesifik dari kelas tertentu dengan mendapatkan dan menggunakan Skill Point. Pertikaian tim epik dalam pertandingan multiplayer Squad vs. Squad. Papan peringkat Individual dan Squad. Berbicara dengan pemain lain dalam Global dan Squad Chat. Misi cerita bertempo tinggi dengan berbagai tantangan yang akan membawamu ke Tokyo hingga Venice.
Link Download : Play Store

2. Cyber Hunter
Hasil gambar untuk cyber hunter
Hal pertama yang membedakan game ini dengan game lainnya adalah tema yang mengusung tema masa depan yang belum pernah ada di game mobile berjenis Battle Royale lainnya. Dengan tema yang seperti itu tak khayal banyak memberikan perbedaan mulai dari karakter, senjata, dan kendaraan yang ada semuanya dalam bentuk yang sangat Futuristik.Di dalam game akan dikenalkan dua karakter dengan gender yang berbeda, bisa memilih Max sebagai karakter lelaki, atau milih Zero untuk karakter wanita. Namun dibalik semua itu sistem game tetaplah seperti Battle Royale pada umumnya, dengan sedikit sentuhan yang disesuaikan tema menjadi sebagai senjata utama game ini.
Link Downloand: Play Store

3. Manguni Squad
Game Fps Android F559b
Manguni Squad adalah game FPS mobile pertama buatan Indonesia yang dikembangkan oleh BigDade Game Development yang di desain secara khusus untuk menampilkan ciri khas Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, selain menggunakan lokasi-lokasi ikonik yang sepenunya di Indonesia, game ini juga menggunakan bahasa daerah, menampilkan kostum karakter yang khas Indonesia, lengkap dengan misi bela negara yang nasionalis juga menambah wawasan dalam menjauhi narkoba. Dan tentu nya dilengkapi fitur yang menarik ,seperti senjata yang menarik,tempat menarik serta efek yang terlihat sangat asli membuat game offline yang cocok untuk kalian mainkan
Link downloand : Play Store

4. Dead Effect 2
Gambar Screenshot
Dead Effect 2, Sebelum kalian memulainya, kamu bisa memilih dua karakter lainnya yang memiliki kekuatan dan gaya betarung yang berbeda. Ada Gunnar memiliki kekuatan Shockwave dan Heavy Weapon Sepacialist kemudian ada Jane yang meciptakan anomaly gravitasi dan merupakan assault specialist, dan Kay yang memiliki kekuatan telekinesis dan ahli dalam menggunakan senjata tradisional seperti, pedang ,katana,busur dan anak panah.
Link Downloand: Play Store

6. N.O.V.A 3: Freedom Edition
N.O.V.A. 3: Freedom Edition screenshot 1
NOVA 3 menjadi salah satu game yang ada di play store. Grafis yang diberikan juga sangat menarik dan memukau banget untuk gamers Mobile. Digame ini mengajak kamu untuk memerangi para Alien di luar angkasa. Secara keseluruhan game ini sangat menarik. Dan tentunya spesikasi di game ini cukup dibilang lumayan, Paling tidak anda memiliki smartphone Ram 1GB dengan processor Quad Core agar game bisa berjalan secara lancar. Ukuran game ini cukup besar mencapai 1.6 GB sehingga anda harus menyiapkan memory internal paling tidak 3 GB agar performa smartphone yang anda miliki tetap cepat, dan tidak lemot karena kehabisan memory internal.
Link Downloand: Uptodown

7. Frontline Commando: WW2
 Hasil gambar untuk Frontline Commando: WW2
Frontline Commando: WW2 adalah Game yang menceritakan tentang War World 2 atau perang dunia 2. Game ini merupakan seri kedua dari Frontline Commando yang mengusung tema pertempuran sekutu melawan Jerman, setelah Frontline Commando: D-Day. Tentu grafik dari game ini cukup menarik dan bukan hanya untuk mengisi waktu luang bisa juga mendapat pengetahuan tentang perang dunia ke 2.



  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi game FPS terbaik dan populer di tahun 2020"

Post a Comment