Uji skill mu dengan 9 game Fighting Terbaik dan terseru Android dan Ios

 Game Fighting merupakan genre game yang sangat populer di tahun 1990-an. Sayangnya, belakangan ini game bergenre Fighting menjadi menurun jika dibandingkan dengan game bergenre First Person Shooter(FPS). Meski demikian game, game fighting tetap memiliki tempat tersendiri di hati kalangan gamer Fighting. Game bergenre Fighting berawal dari sebuah konsol. Kini game Fighting juga bisa dimainkan di Smartphone kalian, Lho!!

Nah untuk kamu yang Gamer Fighting mimin ada rekomendasi tentang game fighting, Berikut ini Rekomendasi game Fighting Terbaik di Android dan Ios

1. Shadow Fight 3
Hasil gambar untuk shadow fight 3 ios
Pada dasarnya, Shadow Fight 3 adalah sebuah game fighting di mana pemain mengendalikan petarungnya menggunakan virtual gamepad. Pemain bisa menggunakan virtual joystick di sebelah kiri bawah untuk menggerakkan karakternya, serta menekan tombol-tombol di kanan untuk menyerang. Ada tombol serang, tombol tendang, serta tombol Shadow Form.
Pemain bisa mengkombinasikan serangan, seperti dengan mengarahkan virtual gamepadnya ke belakang lalu menekan tombol serang untuk mengeluarkan jurus menghindar sambil menyerang, atau mengarahkan virtual gamepad ke depan dan menekan tombol serang untuk melakukan gerakan menusuk. Dengan menyentuh tombol Shadow Form, maka pemain akan berubah berubah bentuk menjadi bayangan siluet hitam serta mengaktifkan serangan dashyat yang juga tergantung dari arah gamepad yang sedang digunakan. Pemain juga akan bisa mengkustomisasi Special Move mereka sesuai selera. 
Gimana tertarik dengan game nya? silahkan downloand di bawah
Link Downloand: Play Store Appstore

2. Ea Sports Ufc
Hasil gambar untuk ea sports ufc review indonesia
EA Sports UFC mendapatkan sistem Health dan atribut lainnya berupa Standup yang menunjukkan kekuatan saat posisi berdiri dan Ground saat posisi mengunci/terkunci dengan lawan di lantai. Bila Health petarungmu habis, maka kamu kalah. Memang sih kesannya jadi tidak real, tapi saya rasa hal ini masih wajar bila kita anggap bar biru di atas layar sebagai stamina dari masing-masing petarung. Dan rasanya juga wajar saja jika masing-masing petarung memiliki tingkat kekuatan yang berbeda-beda. Ada yang lebih kuat saat berdiri dan ada yang lebih kuat saat mengunci lawan di lantai.
Gimana tertarik untuk memainkannya? jika tertarik silahkan downloand di bawah
Link Downloand: Play Store AppsStore

3. Street Fighter lV: Champion Edition
 Hasil gambar untuk Street Fighter lV: Champion Edition
Siapa yang tidak kenal dengan Street Fighter?Game buatan Capcom ini merupakan salah satu game Fighting Terpopuler. Street Fighter memiliki gameplay solid, Frame Rate yang stabil, Hinga kkarakter yang sangat menarik, Dan juga bisa bermain bersama teman kalian/Multiplayer sehingga pemain bisa bertukar ID game. Namun untuk memakai 32 karakter kalian harus membeli versi lengkapnya
Gimana? Tertarik untuk memainkannya? Jika iya silahkan downloand di bawah
Link Downloand: Play Store Appstore  

4.  Mortal Kombat X
Hasil gambar untuk mortal kombat x apple store
Banyak kelebihan terkait detil yang diberikan di game ini. Mortal Kombat X memiliki fitur pertarungan baru yang tentunya tidak akan membuatmu bertarung dengan cara datar yang membosankan.
Setiap Kombatans (sebutan karakter petarung Mortal Kombat) akan memiliki tiga jenis variasi tarung dimana mereka akan memiliki gaya khas tersendiri dari variasi tarung tersebut. Kontrol dari setiap movement serangan masing-masing Kombatans pun bervariasi, tergantung dari jenis serangan yang dilakukan, mulai dari sangat mudah sampai dengan paling sulit.
Gimana? Tertarik untuk memainkannya? Jika iya silahkan downloand di bawah
Link Downloand: Play Store Appstore

5. Injustice 2
Hasil gambar untuk injustice 2 review
Injustice terkenal karena dua hal utama: ia mengkombinasikan karakter-karakter ikonik semesta DC di dalamnya, dan yang kedua, membangun cerita yang solid darinya. Kini, sang seri kedua muncul sebagai sekuel dengan beberapa inovasi hal baru disuntikkan, baik dari sisi presentasi hingga mekanik gameplay itu sendiri.
Gimana? Tertarik untuk memainkannya? Jika iya silahkan downloand di bawah
Link Downloand: Play Store  Appstore

6. The King Of Fighter 98
Hasil gambar untuk the king of fighter 98 review indo
Apa yang unik dari The King of Fighters ’98 adalah game ini tidak memiliki cerita atau plot secara umum. Sehingga para developer bisa menjejalkan karakter (contohnya Rugal yang mati di game KOF ’95) dari game sebelumnya tanpa harus khawatir mengenai plot yang berantakan. Tapi di sisi lain ini berarti kamu juga tidak akan menemukan potongan cerita atau bahkan komentar para petarung sebelum atau setelah bermain. Sebagian dari saya merasa sedikit kehilangan, karena pembicaraan singkat antara petarung adalah salah satu feature yang hampir tidak terpisahkan dari seri fighting klasik.
Gimana? Tertarik untuk memainkannya? Jika iya silahkan downloand di bawah
Link Downloand: Play Store Appstore

7. Gods Of Rome

Tidak mau ketinggalan, Gameloft melalui Gods Of Rome, juga menawarkan genre fighting namun dengan konsep yang cukup unik. Ini berlatar di era di mana mitologi dan legenda hidup berdampingan. Ada banyak dewa dari mitologi Yunani dan Romawi yang bisa dimainkan seperti Zeus, Hades, Vulcan, Atlas dan Medusa.
Arena bertarung yang dibawa pun juga diambil dari tempat-tempat legendaris seperti Mount Olympus, Pompeii hingga Colliseum. Selain itu, Gods Of Rome juga dibekali dengan visual 3D yang memanjakan mata serta kontrol yang intuitif.
Gimana? Tertarik untuk memainkannya? Jika iya silahkan downloand di bawah
Link Downloand: Playstore Appstore

8. Injustice: Gods Among Us
 
Para super hero dari komik DC tidak ingin ketinggalan meramaikan platform mobile. Lebih menariknya lagi, NetherRealm Studios selaku developer mampu menggabungkan secara apik elemen fighting pada Injustice: Gods Among Us dengan sistem kartu pada kebanyakan game card battle.

Kamu dapat mengoleksi berbagai macam kartu yang menjadi representasi super hero yang bisa kamu kendalikan, seperti Superman, Batman, Green Lantern, dan lainnya. Masing-masing hero memiliki karakteristik unik, sehingga strategi untuk memenangkan setiap pertarungan menjadi penting. NIkmati juga grafis memukau yang akan membawamu ke berbagai lokasi ikonik dari komik DC, seperti penjara Arkham, BatCave, dan lainnya.
Gimana? Tertarik untuk memainkannya? Jika iya silahkan downloand di bawah
Link Downloand: Play Store Appstore

9. Bima X
 
Game yang diangkat dari seri tokusatsu lokal Satria Garuda Bima X ini menghadirkan aksi pertarungan yang mungkin akan menggugah nostalgia masa kecilmu. Produksi BIMA X tidak bisa dianggap sebelah mata, karena dikembangkan dan dirilis oleh Bandai Namco langsung.

Banyak hal yang bisa dinikmati dari BIMA X. Kamu dapat mengikuti mode single player yang menceritakan sepak terjang sang jagoan menumpas kejahatan, hingga menantang teman kamu melalui koneksi Bluetooth. Jangan lupakan juga mode Challenge yang akan memberimu berbagai misi spesifik untuk ditaklukkan sepanjang permainan.
Gimana? Tertarik untuk memainkannya? Jika iya silahkan downloand di bawah
Link Downloand: Playstore Appstore

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Uji skill mu dengan 9 game Fighting Terbaik dan terseru Android dan Ios"

Post a Comment