Game Simulator Terbaik Di Tahun 2020


Pasti ada dari sobat yang gemar memainkan game simulasi?. Game simulasi atau simulator sendiri merupakan game yang terbilang cukup banyak peminatnya. Dimana game Simlator juga memiliki keseruan tersendiri. Keseruan game simulasi Android semakin di pastikan dengan banyaknya jumlah unduhan yang mencapai lebih dari Jutaan di platfoam Playstore saja. Olah sebab itu meskipun masih kalah dengan Game Moba Android namun game dengan Genre Simulator merupakan salah satu game yang sangat mengasikan. Berikut adalah GAME SIMULATOR OFFLINE TERBAIK DI TAHUN 2020

1. INTERNET CAFE SIMULATOR
Bermimpi pengen punya warnet? Ini dia di game simulator anda bisa membikin pc gaming yang elegan, bukannya hnya pc tapi bisa membikin ps, game legends pun ada disini.  Dan kalian tentu harus bisa memuaskan para pelanggan. Anda bisa menyewa bodyguard dan koki.  Anda dapat memperluas kafe internet Anda dengan menyewa area baru.  Dalam permainan, Anda dapat membeli BITCOIN.
LINK DOWNLOAND: Play Store

2. Bus Simulator Indonesia 


Bus Simulator Indonesia (alias BUSSID) akan membawa kamu merasakan keseruan, suka, dan duka menjadi seorang sopir bus di Indonesia. BUSSID mungkin bukan yang pertama, tapi merupakan satu-satunya game simulator bus dengan fitur terlengkap (ada klakson om telolet om juga lho!) dan rasa paling Indonesia.

Berikut adalah fitur-fitur andalan Bus Simulator Indonesia:
- Desain livery kamu sendiri
- Kontrol yang mudah dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus asli Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detil
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
LINK DOWNLOAD: Play Store

3.  Flight Pilot Simulator
Flight Pilot Simulator 3D adalah gim simulasi 3D yang dimainkan dengan menerbangkan berbagai jenis pesawat dan menyelesaikan banyak jenis misi. Dalam Flight Pilot Simulator 3D Anda tidak hanya harus melewati pos pemeriksaan tetapi juga menyelesaikan tujuan tertentu seperti memadamkan api (menggunakan pesawat pemadam api) atau menyelamatkan penumpang kapal yang karam di tengah samudera.

Awalnya, Anda hanya memiliki satu tipe pesawat sebagaimana biasanya dalam gim seperti ini. Setelah menyelesaikan misi dan memperoleh uang, Anda dapat membeli lebih dari 20 jenis pesawat, mulai dari kapal udara ringan hingga pesawat pemadam api dan jet tempur Perang Dunia II atau pengebom.
LINK DOWNLOAD: Play Store

4. Simulator kereta api

Simulator kereta api bebas 2018 adalah permainan yang sangat menyenangkan dan adiktif. ia memiliki kereta yang unik, trek menantang mengubah misi, beberapa tampilan kamera dan kecepatan kereta yang luar biasa untuk dijelajahi!

lengkapi misi untuk mendapatkan uang game. Anda bisa menghabiskan uang game itu untuk membeli kereta baru dan lebih cepat. Kereta Simulator bebas 2018 memiliki garasi dengan banyak kereta api yang mengesankan untuk dipilih. Setiap kereta lebih cepat dan lebih kuat dari pada yang lain!
LINK DOWNLOAD : Play Store

5. IDBS Polisi

Game buatan anak bangsa ini sangat layak untuk di apresiasi karena bisa menjadi salah satu game simulasi yang menarik. Ada beberapa misi menarik seperti mengunjungi beberapa kantor polisi di daerah bali. Yang menariknya dari game ini jelas hadirnya mobil dengan desain mobil Polisi Indonesia.
Link Downloand : Play Store

6. Goat Simulator
Bagaimana rasanya jika ada melakukan simulasi menjadi seekor kambing? Ya, game simulasi kali ini menempatkan pemain sebagai kambing. Sesuai dengan nama gamenya Goat Simulator, maka Anda akan berperan dan bertingkah laku seperti kambing.Goat Simulator salah satu game simulator yang Kami rekomendasikan. Unik, menarik, juga adiktif, game ini cukup banyak peminatnya lho. Di dalam gamenya, para pemain Goat Simulator akan diberikan misi sebagai kambing yang selalu mengganggu. Tertarik dengan game nya? Silahkan downloand di bawah 
Link Downloand : Play Store


7. SimCity
Tidak jauh berbeda dengan RollerCoaster Tycoon, di sini juga Anda sebagai pemain akan melakukan simulasi dalam melakukan manajemen. Perbedaanya adalah, RollerCoaster Tycoon melakukan manajemen untuk taman bermain sedangkan SimCity BuildIt merupakan sebuah game simulasi untuk mengontrol dan mengatur sebuah kota. Anda akan dijadikan sebagai seorang pemimpin kota atau bisa disebut juga dengan wali kota. Tidak mudah sebagai seorang pemimpin kota. Anda harus memikirkan segala hal mulai dari mengatasi kemacetan, pengangguran warga, air dan listrik untuk warga, sampai masalah keuangan kota juga harus Anda atasi sebaik mungkin. Mulai tertarik dengan game nya? Silahkan downloand di bawah
Link downloand : Play Store

8. Pewdiepie's Tuber Simulator

Selanjutnya adalah simulator untuk menjadi seorang streamer ternama, apa lagi kalau bukan PewDiePie's Tuber Simulator.Game ini mengajak kamu untuk menjadi seorang streamer ternama. Kamu ditugaskan untuk membuat sejumlah video demi mendapat sejumlah viewer dan subscriber.Kamu akan mendapat uang untuk meningkatkan perlengkapan streaming, ruangan, baju, hingga membeli hewan peliharaan. Tertarik dengan gamenya? Silahkan downloand di bawah 
Link Downloand : Play Store

9. Minion Paradise
Nama Minion dan Despicable Me tentunya menjadi nilai tersendiri bagi sebuah game. Namun, hal itu tidak membuat EA sebagai penerbit game ini lengah begitu saja dan membuat Minions Paradise dengan setengah-setengah.Di Minions Paradise ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan dalam bentuk mini game. Setiap mini game akan memberi kamu imbalan yang berguna. Hal ini membuat kamu tetap bisa menikmati game walaupun masih harus menunggu bangunan yang sedang dibangun atau sumber daya lain yang sedang ditambang.

Minions Paradise adalah game wajib bagi para pencinta Minion. Tingkah laku mereka yang lucu serta gameplay yang bervariasi dan menyenangkan akan membuatmu betah berlama-lama bermain. Tertarik dengan gamenya? Silahkan downloand di bawah
Link Downloand : Alternative

10.  Anime Studio Story
Hei, siapa di sini yang belum pernah menonton anime? Kami yakin kita semua pernah menontonnya, setidaknya Doraemon. Jika kamu penasaran bagaimana sebuah anime dibuat, maka Kairosoft akan menjawabnya dengan baik melalui Anime Studio Story. Anime Studio Story adalah sebuah game yang membawa angin segar bagi penggemar karya Kairosoft sebelumnya, Game Dev Story, atau mereka para penggemar anime. Game ini akan menyedot banyak waktumu tanpa kamu sadari, secara menyenangkan tentunya.

Anime Studio Story membawa simulasi pembuatan anime pada perangkat mobile dengan kompleksitas yang pas. Di sini kamu dapat membuat anime seperti apapun sesukamu (sesuai dengan batasan opsi yang ada di game ini tentunya). Kamu menyukai Game Dev Story atau anime? Langsung saja beli Anime Studio Story! Tertarik dengan game nya? Silahkan downloand gamenya di bawah 
Link Downloand : Play Store

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Simulator Terbaik Di Tahun 2020"

Post a Comment