Rekomendasi game OFFLINE TERBAIK Di Tahun 2020


Game Offline Terbaik – Apakah anda suka main game ? Ya, bermain game memang sangat ampuh untuk menghilangkan penat di waktu luang. Tapi apakah anda akan berpikir dua kali untuk bermain game karena sayang dengan kuota internet? Atau anda sering pergi ke suatu tempat dengan layanan wifi gratis hanya untuk bermain game? Nah, untuk mengatasinya anda bisa loh main game offline terbaik di android anda. Berikut adalah rekomendasi game OFFLINE TERBAIK Di Tahun 2020

1. Head Soccer
Yaps untuk pertama adalah HEAD SOCCER, mengapa saya rekomendasi kan game ini? Karena di game ini cukup unik yaitu anda bermain bola hanya dengan kepala dan kaki saja, Tentu ada banyak sekali negara entah itu Arab Saudi, Argentina, Dll. Silahkan kalian download ya dijamin seru.
LINK DOWNLOAD : Play Store

2. Dumb Ways To Die 2
Dalam game ini hanya HARUS mencegah karakter tersebut untuk bunuh diri, tentu grafis dari game ini sangat menarik dan karakter nya yang imut. Game offline ini menuntut anda untuk memiliki kecepatan permainan yang baik. 

Link DOWNLOAND : Play Store

3. Zona Cacing.io
Nah untuk game ini lagi TRENDING ya guys di tahun 2020 ini. Untuk game ini mirip sekali dengan slither io ya guys, anda bisa memilih cacing tersebut dengan berbagai pilihan. Bahkan bobot cacing ini bisa mencapai beberapa kilogram lho guys. Mainkan dan dapatkan nomor 1 ya guys
LINK DOWNLOAD : Play Store

4. Piano Tiles 3
Hasil gambar untuk piano tiles 3
Game Piano Tiles 3 ini sangat dibutuhkn kelincahan jari jemari anda, anda bisa memulai nya dengan lambat makin lama makin cepet banget guy. Maka dari itu jika kalian merasa kecepatan mengetik anda sangat cepat,  Anda bisa memainkan game ini,  cara memainkannya anda perlu menekan Tiles berwarna Hitam saja. 
LINK DOWNLOAD :Play Store

5. Hugry Shark Evolution

Game hungry shark evolution adalah game offline android yang termasuk dalam kategori game arcade yang akan mengajak anda untuk berpetualang. Game ini hampir sama dengan game feeding frenzy yang biasa anda mainkan di komputer. Anda akan berperan sebagai seekor hiu yang ganas dan kelaparan. Anda akan berusaha memangsa ikan dan makhluk lain hingga kenyang.
LINK DOWNLOAND: Play Store

6. Dream League Soccer 2018
Jika anda suka game sepak bola maka Dream League Soccer 2018 ini bisa menjadi pilihan anda. Tidak seperti game sepak bola FIFA dan PES, game Dream League Soccer 2018 ini tidak membutuhkan ponsel dengan spek yang tinggi. Game ini hanya berukuran sekitar 40 MB, namun demikian kualitas grafis yang disajikan cukup bagus dan halus. Selain itu, anda juga bisa memainkannya tanpa jaringan internet.


7. Fruit Ninja
Game fruit ninja free ini sangat tepat untuk mengisi waktu luang anda. Permainan pada game ini sangat mudah, anda hanya perlu membelah buah-buah yang berterbangan sebelum buah terjatuh. Semakin banyak buah yang anda belah maka poin yang akan anda dapatkan juga akan semakin banyak. Tapi berhati-hatilah, anda tidak boleh membelah bom yang ikut beterbangan di tengah-tengah buah ini.
Link Downloand: Play Store

8.  Temple Run
Temple run adalah salah satu game klasik offline versi android yang cukup menarik dan dapat anda coba. Anda akan berperan sebagai seorang hero yang dikejar monster gorilla. Anda akan terus berlari melewati berbagai rintangan untuk menghindari tangkapan monster gorilla ini.

Anda dapat mengumpulkan koin emas selama berlari. Selain itu, ada berbagai kekuatan tambahan yang tersedia dalam perjalanan yang dapat anda ambil untuk menambah kecepatan lari anda. Anda tidak boleh sampai tertangkap oleh monster gorilla, dan jika anda tertangkap maka permainan akan selesai.
Link Downloand: Play Store

9. Plague Inc
Siapa yang tidak kenal game yang telah menghuni chart game Google Play sejak tahun 2012 ini. Plague Inc. merupakan game strategi yang mengharuskan kalian membuat virus di awal game, dengan harapan virus ini bisa memusnahkan semua populasi manusia. Game ini bisa diunduh dan dimainkan dengan gratis.
Link Downloand : Play Store

10. Minecraft
Minecraft adalah permainan sandbox yang diciptakan oleh Mojang yang dipimpin oleh Markus 'Notch' Persson dari Swedia. Setelah Persson pergi, pada tahun 2011, Jens 'Jeb' Bergensten mengambil alih kendali Minecraft sebagai Developer Game Mojang. Minecraft difokuskan pada Kreativitas dan Pembangunan, yang memungkinkan pemain untuk membangun apapun dari kubus bertekstur dalam dunia 3D.
Link Downloand: Play Store

Ya, mungkin itu saja rekomendasi game offline Dan Tentu Sangat menarik untuk di mainkan, so? Tunggu apalagi? Ayo mainkan game nya guys. Jika ada saran silahkan email kami gan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi game OFFLINE TERBAIK Di Tahun 2020"

Post a Comment