Beberapa game yang wajib wibu mainkan


Jika anda mengunjungi artikel ini berarti anda wibu, benar bukan? Nah tau kah bahwa ada beberapa game yang wajib banget wibu mainkan lho! Penasaran apa saja? Yu guys simak artikel berikut

1. Honkai Impact 3
Honkai Impact 3, yups ini adalah game yang wajib dimainkan lho guys, mengapa HI3 ini saya rekomendasikan? Karena game ini sangat seru bahkan banyak sekali wibu yang memainkan game ini. HI3 cukup menarik sekali karena tampilan grafis nya yang sangat bagus sekali dan tentu AI nya pun cukup membantu dan tentu banyak sekali Waifu yang bisa kalian dapatkan lho guys.
Link Downloand : Play Store

2. Bleach Mobile 3D
Bleach Mobile 3D,  ya ini adalah game dari anime BLEACH, disini kalian akan berperan menjadi Shinigami(Dewa Kematian) dan kalian bisa memainkan nya dengan kualitas grafis yang cukup bagus. Tentu game ini hadir dalam bentuk MMORPG, Pada MMORPG mobile kebanyakan, kita biasanya melawan musuh yang bertebaran di lokasi yang sama dengan lokasi kita menjalankan quest, ‘kan? Nah, hal tersebut enggak akan kalian temukan di game ini. Saat melawan musuh, kalian akan masuk ke stage khusus yang benar-benar hanya mempertemukan karakter kalian dengan para musuh. Jadi, enggak bakal, deh, melihat pemain lain berseliweran ketika melawan musuh.
Link Downloand : Play Store

3. Toram online
Toram Online, Lagi lagi game bertipe MMORPG. Nah dalam game Toram Online ini kalian bisa memilih class dengan cukup unik diantaranya adalah sword, staf, knuckle, bow, dan juga halberd. Akan tetapi, kamu nggak akan menemukan sistem Class. Walaupun seperti itu, kamu bisa membuat karaktermu sendiri mulai dari kepala seperti model dan warna rambut, bentuk wajah, warna kulit, dan juga tinggi. Selain itu, wajah karakter yang kamu buat ada beberapa pilihan wajah dan juga warna bola mata. Keunggulan game ini adalah banyak sekali Event yang sangat menarik, dan bahkan kalian bisa bercosplay seperti Lord Kazuma, Megumin, Aqua. Sangat menarik bukan? Jangan lupa mainkan guys!
Link Downloand : Play Store

4. Azur Lane
Azur Lane, adalah tipe game tembak-menembak dan juga tentang kapal. Tentu karakter dari game ini sangat cantik dan imut lho guys! Game ini dibuat oleh pengembang dari Tiongkok, Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi. Permainan video ini dirilis pertama kali pada tahun 2017 untuk sistem operasi iOS dan Android. Tentu game ini berlatarkan perang dunia kedua dengan Karakter dari berbagai kapal yang di modifikasi.
Link Downloand : Play Store

5. Sword Art Online : Integral Factor
Sword Art Online: Integral Factor,  adalah sebuah game RPG yang memungkinkan Anda menjadi salah satu anggota Assault Team yang terjebak di dunia maya.Tujuan Anda adalah mencapai level 100 dalam Aincrad,kastel melayang dari Sword Art Online.Kontrol dalam Sword Art Online: Integral Factor sangat intuitif. Di bagian kiri layar, Anda akan menemukan D-pad virtual untuk menggerakkan karakter dengan bebas, dan di sisi kanan ada tombol aksi. Dengan tombol tersebut, Anda bisa menyerang, berbicara, mengganti senjata, menggunakan kemampuan khusus, dsb.
Link downloand : Play Store

Baca Juga: Rekomendasi Game OFFLINE Terbaik

6. Captain Tsubasa: Dream Team
Tsubasa Dream Team, Disini Kalian bisa membuat tim impian berdasarkan karakter yang ada di manga dan anime Captain Tsubasa. Semua karakter terkenal yang ada di manga ataupun animenya bisa lo mainin. Sebut saja Hyuga, Matsuyama, Wakabayashi, atau pemain luar negeri seperti Karl Heinz Schneider. Setiap pemain juga memiliki perbedaan dari segi stats, tipe pemain (Agility, Power, Skill) dan rarity-nya (Normal, Rare, Super Rare, Super Super Rare dan Ultra Rare).Enggak hanya mengatur pemain aja, kalian juga bisa membuat jersey, logo tim, mengatur formasi, bahkan melakukan transfer pemain sesuka hati melalui fitur gatcha yang menggunakan Dreamball.
Link Downloand : Play Store

7. Dragon Ball Legends
Dragon Ball, yang kembali ke akarnya; yaitu genre pertarungan PvP seru dengan tampilan yang khas, dan akses kontrol yang mudah untuk perangkat mobile.Dan lewat Dragon Ball Legends inilah usaha Bandai untuk mewujudkan keinginan para penggemar terlihat begitu meyakinkan. Jika ditanya apa hal yang ingin dirasakan ketika meminkannya, tentu kita semua ingin melihat gerakan cepat dengna pukulan combo dasyat, serta jurus andalah para karakter. Dragon Ball Legends tidak hanya menawarkan semua tombol combo yang disederhanakan, tapi juga menghadirkan potongan sinematik yang khas ala anime dan manganya setiap kali karakter yang dimainkan mengeluarkan jurus-jurus andalan mereka.
Link Downloand : Play Store

Itulah beberapa game yang WAJIB WIBU MAINKAN, Bukan hanya tampilan grafis saja yang menawan namun juga anda bisa menyelesaikan Main Quest, PvP dan juga bisa membuat karakter dengan selera anda. Mulai tertarik kan? Mengapa tidak dimainkan? Mainkan Segera guys!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa game yang wajib wibu mainkan"

Post a Comment